Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Rabu, 25 Februari 2009

KAMPANYE DAMAI PEMILU INDONESIA 2009






Tak terasa sudah 5 tahun masa pemerintahan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) dan Yusuf Kalla ( JK ) memimpin Republik yang tercinta ini. Walaupun secara pribadi langsung saya belum bisa mendapatkan efek dari pemerintahan SBY dan JK ini ,  tapi saya pikir pemerintahan inilah yang saya rasa kuat bertahan dalam masa 5 ( lima ) tahun pemerintahannya. Dan tak terasa sebentar lagi kita akan melaksanakan pemilihan yang secara dunia dapat dibanggakan karena jumlah peserta pemilu yang luuarrr biasa (baca: 44 partai boo, mana ada selain Indonesia). 

Sebagai pribadi dan sebagai warga negara yang baik saya hanya meminta walau pilihan partai berbeda tetap kita satu saudara, saudara berbangsa dan bertanah air Indonesia .

Mulai hari ini, tersisa 43 hari menuju PEMILU akbar dan siap-siaplah anda untuk mempergunakan hak pilih anda. So, inget yaa bro, pilihan anda adalah salah satu cara yang menentukan untuk bangsa Indonesia. Pilihan anda yang menentukan siapa pemimpin kita masa datang. 

Terus terang saya katakan bro " peace yoo no anarki " tetap damai Indonesiaku. Pemilu hanyalah sebuah kompetisi, kadangkala kita menang walaupun kita bisa juga kalah. Anggaplah pemilu ini sebuah kompetisi dan buatlah kompetisi ini secara sehat dan kita tetap berdoa pilihan kita adalah pilihan yang tepat untuk bangsa ini...Amin

Info pemilu klik KPU.go.id



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

lowongan kerja di rumah