Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Minggu, 23 November 2008

Ternyata Blog_ku masih Payah??

Waduh...waduh ternyata ngeblog itu susah-susah gampang prends., bagi saya yang masih pemula rasanya kesal juga melihat rangking blog masih paten di urutan 19 juta ( kapan yaa naiknya ) Sudah berbagai cara sudah di coba lakukan tapi hasilnya masih ghitu-ghitu aja.. :))

Mmmh..walaupun begitu, punya website sekelas Blog aja sudah lumayanlah..masa zaman yang modern gini belom punya Blog ( GapNet sekalie dunk yeeei) ..

Mudah-mudahan masih terus konsisten memelihara Blog ini..Terima kasih berat ama master-master Blog seperti mas Fatih and o-om.com yang terus membagi ilmu-ilmu bloggingnya kepada seluruh blogger pemula seperti saya..Semua tampilan yang ada di blog ini sebagian besar ilmunya berasal dari ilmu-ilmu yang anda berdua berikan loh. :))..

Kepada para blogger yang punya cara/ilmu bagaimana menaikkan pagerank suatu blog, tulung dunk bagi-bagi ilmunya ke saya ghitu yei..bisa lewat post komentar atau email aye iskandariyan@gmail.com....Okey
And, jangan lupa kalau masih ada yang berminat berbisnis online secara halal lihat aja di sini yaa.

3 komentar:

  1. Thanks dah percaya tutorial o-om.com :)

    BalasHapus
  2. sabar aja mas, sering-sering blogwalking aja n keep posting..

    BalasHapus
  3. pagi Om Bry...hayah..ternyata kamyu punya blog juga tho..makasih kunjungannya yach....nek mau banyak pengunjung...nge-link aja yuuk...(*hehehe...narsis.com).key..sukses om bryan..hari ni jangan lupa pake kaos Wings....kekekeke...

    BalasHapus

lowongan kerja di rumah