Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Jumat, 07 November 2008

Belajar Bisnis Terpanas

Sangat di sayangkan ketika bisnis online di internet sudah berkembang dengan pesat saya baru biasa memikirkannya., sayang seribu kali sayang . Ketika ide ingin mulai menguasai bisnis internet menggebu-gebu di dalam pikiran saya. Uangpanas.com adalah pilihan yang sangat tepat. Kenapa???? Karena saya berani bayar mahal untuk mendapatkan ilmu-ilmu bisnis yang tak ada di web lain. Di dalam uangpanas.com kita dididik langsung oleh ahli bisnis online yang bernama Mas Haryo.

Dia adalah seorang mahasiswa BINUS yang menggeluti bisnis online selama lebih dari 4 tahun. Seorang ahli pemograman dan dia mendapatkan beasiswa dari BINUS karena kemampuannya. ( tak usah diragukan lagi prends )

Walaupun belum sepenuhnya saya mengikuti kiat-kiat mas Haryo, tetapi saya insya allah yakin biasa seperti mas Haryo. Kesibukan saya pada pekerjaan di mulai dari pukul 08.00 WIB sampai 18.00 WIB membuat saya hanya bisa meluangkan sedikit saja waktu untuk browsing internet walaupun saya browsing di rumah.mmh
Saya sedang berusaha membaca Ebook yang diberikan mas Haryo kepada member uangpanas.com dan berusaha melangkah menjadi pebisnis online terpanas.
Ada materi di dalam ebook yang telah saya ikuti :
  1. Saya mendaftar dipelbagai PTC baik lokal maupun luar.
  2. Minimal saya sudah punya blog
  3. Sudah tahu berbagai jenis bisnis online di luar maupun dalam negeri.
  4. Dll.
Siip Mas HAryo and the follower uangpanas.com terus berusaha yei.





1 komentar:

  1. e-book yang dsi berikan uangpanas emang joss
    just info:ada bisnis online nich gratis tanpa resiko di sini & di sini

    BalasHapus

lowongan kerja di rumah