Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selasa, 25 November 2008

David " Bekam " ???


Hallo..Bagaimana kabarnya teman????

Di zaman sekarang ini sangat sulit mendapatkan lokasi yang benar-benar sehat, makin banyaknya Pabrik yang berdiri dan makin luasnya dunia industri mengakibatkan bertambahnya sumber-sumber polusi di bumi ini. Makin berkurangnya zona hijau di daerah sekitar kita mengakibatkan bertambahnya kadar polusi di udara belum lagi sumber polusi-polusi lainnya, seperti polusi di air,tanah dll.
Polusi yang berbahaya itu selalu kita serap setiap hari dan akan menumpuk di dalam tubuh kita yang akhirnya akan sangat berbahaya pada sistem di dalam tubuh kita ( waduh) .Tapi ,tahukah anda ada cara yang mudah dapat kita lakukan untuk mengurangi racun-racun akibat polusi yang berada dalam tubuh kita????
Cara itu adalah dengan "Bekam" bukan "David Beckam yaa". Kalau yang belum tahu dengan " Bekam " , saya kasih tahu yaa.
Ada dua tehnik bekam :
1. Bekam Kering
Cara ini berkhasiat untuk mengurangi rasa sakit yang terasa di sekitar tubuh kita.( terutama yang sering pusing tujuh keliling ).
Bekam kering tidak mengeluarkan darah, hanya tubuh kita yang terasa sakit yang di 'Kop' dengan alat khusus yang sudah di jual bebas..

2. Bekam Basah
Tidak berbeda jauh dengan bekam kering, hanya saja kalau yang ini darah kotor yang ada di pembuluh kapiler kita mesti keluarkan.Minimal sebulan sekali kita mesti berbekam untuk mengurangi jumlah darah kotor yang ada di dalam tubuh kita..

Okey, Prends...yang tertarik mau di bekam silahkan saja..di jamin eunak.
Sudah banyak tempat yang membuka praktek bekam dan salah satunya adalah BRC ( Bekam Ruqyah Center ).
Selamat mencoba yaaa ???

1 komentar:

lowongan kerja di rumah