Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Rabu, 29 April 2009

Fenomena Flu Babi

Fenomena penyakit semakin aneh di zaman ini, bayangkan saja para sobat, ketika dahulu penyakit flu hanya di monopoli oleh manusia sekarang di zaman modern ini ternyata yang namanya flu juga bisa menyebar ke binatang yang diwakili oleh " burung dan babi " ( weleh..weleh ). Ada apa dengan burung dan babi, kenapa harus mereka yang menjadi korban alias kambing hitam ( jiaaaah pake kambing di bawa-bawa ).
Fenomena Flu babi ini berasal dari negara Meksiko dan kabarnya sudah menyebar ke seluruh dunia. Akibat dari flu babi ini pertandingan balap mobil GP A1 yang akan di gelar di Meksiko akhirnya dibatalkan ( inilah.com ). Flu babi diduga telah membunuh lebih dari 150 orang di Meksiko, dan sekitar 2.400 orang lainnya telah terjangkit virus tersebut. Sebelumnya badan kesehatan dunia WHO mengkonfirmasi 105 kasus di tujuh negara, .
Ternyata Flu Babi itu adalah penyakit lama yang tumbuh kembali bahkan pernah menewaskan sekitar satu juta penduduk Indonesia saat menyerang pada 1918-1919. Wabah saat itu sendiri menewaskan total 20-50 juta penduduk dunia ( Tempointeraktif.com ).
So, Para Sobat kudu hati-hati yaa..karena katanya Flu babi ini merupakan gabungan antara flu burung dan flu manusia sehingga bisa dibayangkan kedahsyatannya.


1 komentar:

  1. wow...mungkin bisa diposting ttg flue babi itu sendiri gan...btw nice info...

    BalasHapus

lowongan kerja di rumah