Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Minggu, 04 Januari 2009

ZIONIS ISRAEL TERLAKNAT

Dunia kembali berkecamuk dengan kekejian perang yang sekarang didalangi oleh Jendral perang yang bengis bernama "Israel"., tahukah anda siapa lawannya ?? dialah si tangguh bernama "Palestina".. Sungguh nyata ketidakadilan si plin-plan "PBB" yang membiarkan kekejaman dan pembantaian di depan mata seluruh umat manusia, oh sungguh malangnya kau "Palestina"....PBB alias Perserikatan Bangsa-Bangsa yang katanya tempat berkumpulnya negara-negara seluruh dunia tidak bisa berkata apa-apa hanya kerena si raja pendusta "Amerika" justru mendukung si bengis "Israel" terlaknat..

Terkutuklah Zionis Amerika dan terlaknatlah Zionis Israel, ketika seluruh dunia menghinamu karena kelakuanmu tapi kenapa kalian justru bangga dengan kekejianmu..Palestina hanya membela tanahnya yang terjajah oleh kamu." wahai Zionis "..


Perjuangan bangsa Palestina tidaklah salah, sama halnya ketika Indonesia mengusir Belanda dari tanah Papua..Sudah habis rasa muak ini kepadamu " Wahai para Zionis ", Penindasan kepada yang lemah tidak bisa dimaafkan oleh siapapun di dunia ini...

PBB mana taringmu ??? atau kamu mandul???
Palestina negeri merdeka !!!
Israel ngga punya muka !!!
Amerika dasar lue kaya "tai Kuda " !!!


1 komentar:

  1. speachless liat tragedi gaza.. semoga Allah menolong umat-Nya yang teraniaya, amin.

    BalasHapus

lowongan kerja di rumah