Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Minggu, 07 Desember 2008


" Hidup di dunia hanya sementara

Di akhirat nanti hidup sebenarnya
Sudahkah kita membekali diri kita
Untuk menghadapi itu semua???? "



Jakarta oh Jakarta
Kota Metropolitan yang semakin sumpek pek..Makin macet, makin banyak polusi, makin banyak premanisme oh oh Jakarta..
Kata 'Egois' lebih tepat disematkan kepada rata-rata penduduk kota Jakarta yang multi etnis ini. Ah..Egois adalah sifat yang sangat menyebalkan sekali prends.

Egois adalah sifat hanya selalu mementingkan diri sendiri, tanpa memperdulikan perasaan orang lain. Sikap seperti ini lama kelamaan akan mempengaruhi pikiran kita dan mengubah cara pandang kita melihat sesuatu di sekitar kita.

Tahukah anda?? Pikiran yang tidak sehat akan mempengaruhi sistem kesehatan kita. Pasti kita ingat dengan semboyan “ Mens sana in corpore sano “ yang kurang lebih artinya “pikiran yang sehat ada di dalam tubuh yang sehat “ so prends jadi kalau pikiran kita tidak sehat karena sikap egois kita jangan harap badan kita akan baik…Jenis penyakit kita ada dua loh, short term dan long term ( kalau yang short term contoh penyakitnya seperti flu, thifus, panu, kudis dll ) dan ( kalau yang long term contohnya lebih parah lagi nih seperti kanker, jantung, ginjal dll )..ini sudah terbukti loh dengan penelitian. Dan sifat egois ini adalah sumber dari penyakit long term loh.

S
o prends, mulai sekarang mulailah kita berpikir ulang dengan sikap dan pikiran kita. Mari di buang jauh-jauh sikap ‘egois’ kita yaa..
Tinggal pilih saja , mau sehat atau tidak????

Yang masih tertarik dengan bisnis terpanas klik aja di sini

3 komentar:

  1. yang paling sedih itu temen saya om, kecelakaan di Jakarta malah gak dibantu tetapi setelah dia terkapar dicolong dompetnya...

    BalasHapus
  2. saya nggak ikutan yang egois,... cuma kadang emang termasuk orang yang bodo amat siih,.. jadi malu...

    BalasHapus
  3. Jakarta...? Saya lebih enjoy hidup di desa :) Gak banyak pikiran, gak banyak stres, gak banyak polusi. So... hidup lebih nyaman :)

    BalasHapus

lowongan kerja di rumah