Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Jumat, 24 Oktober 2008

Buat Domain Gratiiis!!!

Assalamu'alaikum ...

Rasanya keren juga kalau punya website sendiri, iseng-iseng nyari ehhh ada juga yang gratisan. walaupun rada aneh www.namadomain.co.cc, tapi lumayanlah keren juga :).

Ok prend., Cobalah iseng-iseng buat "mumpung gretongan"...bisa di ganti pake bahasa indonesia pula..Saya sendiri udah buat, nih namanya www.iskandariyan.co.cc ( kuereen khan ).
Kalau kamu tertarik and mau bikin juga langsung aja daftar dengan klik yang ini .
( langsung link )..OKE!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar